Beradu Akting Dengan Anak, 5 Seleb Indonesia Ini Tetap Tunjukkan Profesionalitas

oleh

Beradu Akting Dengan Anak, 5 Seleb Indonesia Ini Tetap Tunjukkan Profesionalitas

IniBerita.News – Like father, like son/daughter. Pasti kamu sering mendengar kata-kata tersebut. Bukan menjadi hal baru memang, apabila dalam dunia hiburan sang anak mengikuti jejak orangtuanya yang berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan, kadang orangtua yang turut berkecimpung di dunia hiburan mengikuti jejak karir sang anak. Sepertinya, anggapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang begitu melekat dalam dunia hiburan.

Tak hanya sebatas itu, sang anak bahkan kerap terlibat dalam penggarapan judul film, sinetron, atau FTV yang sama. Bakat akting keduanya bisa kamu nikmati dan nilai sekaligus dalam satu frame. Meski berada dalam satu keluarga, profesionalitas antara pasangan anak dan orangtua dalam berakting ini diacungi jempol. Jadi, siapa sajakah deretan seleb yang kerap beradu akting dengan sang anak? Simak yang berikut ini.

  1. Ferry Salim dan Brandon dalam ‘Ngenest’

Brandon Salim anak dari aktor kawakan Ferry Salim memang terbilang baru dalam dunia hiburan. Namun, dirinya sudah diberi kesempatan dan dipercaya untuk membintangi sejumlah judul film. Bahkan, dalam satu filmnya yang berjudul ‘Ngenest’ karya sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa, ia harus beradu akting dengan ayahnya sendiri. Brandon mengaku merasa senang beradu akting dengan sang ayah. Meski pada awalnya ia merasa canggung dan sangat grogi. Ia juga merasa diawasi oleh ayahnya sendiri. Namun, baik Ferrry Salim maupun Brandon tetap menjaga profesionalismenya dalam bekerja.

  1. Raffi Ahmad dan Rafathar dalam ‘Rafathar’

Nah, pasangan Raffi-Nagita, siapa yang tidak kenal? Sejak awal pernikahan, keduanya memang tidak ada habisnya menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat luas. Terlebih lagi, sejak kemunculan film ‘Rafathar’. Di mana keduanya melibatkan anak semata wayang mereka yang masih balita sebagai pemeran utamanya.

  1. Roy Marten dan Gading dalam ‘Sampai Ujung Dunia’

Bekerja dalam dunia yang sama, namun Roy dan Gading jarang mendapat kesempatan berada dalam satu produksi film. Roy Marten merupakan aktor kawakan yang wajahnya sudah wara-wiri dalam industri hiburan sejak 70an. Kemudian pada 2012, Roy akhirnya berkesempatan untuk berbagi frame dengan anaknya sendiri, Gading Marten, dalam film ‘Sampai Ujung Dunia’ garapan sutradara Monty Tiwa.

  1. Ernest Prakasa dan Sky dalam ‘Cek Toko Sebelah’

Pada film ‘Cek Toko Sebelah’, Ernest Prakasa kembali melibatkan putri sulungnya, Sky Tierra Solana. Seperti yang diketahui, selain sebagai sutradara, Ernest Prakasa juga menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Meski keterlibatan sang buah hati hanya satu scene, Ernest mengungkapkan kali ini anaknya lebih susah untuk berakting dan terlihat tidak begitu leluasa memerankan akting tersebut. Hal ini karena, pada film ‘Cek Toko Sebelah’ Sky harus beradu akting dengan dua orang sekaligus. Sehingga, Ernest menganggap anaknya sedikit terintimidasi dengan lawan mainnya.

  1. Willy Dozan dan Leon dalam ‘Duel: The Last Choice’

‘Duel: The Last Choice’ adalah film garapan Willy Dozan. Dalam film ini, selain sebagai sutradara ia juga turut menjadi pemeran utamanya. Willy Dozan mengajak anaknya, Leon Dozen, dalam film yang bertajuk laga ini. Tentu, memerankan film laga tidaklah mudah, nyawalah taruhannya. Bahkan, sepanjang pertarungan, antara Willy dan Leon kerap terlibat saling pukul. Meski begitu, keduanya tetap kontrol dan mengutamakan profesionalisme dalam melakukan pekerjaannya tersebut.

Demikianlah pasangan orangtua dan anak yang beradu akting dalam satu produksi film. Jadi, siapa nih yang paling keren?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *