Beginilah Cara SHINee Memperingati Hari Ulang Tahun Jonghyun

oleh

Iniberita.news – Jonghyun SHINee berulang tahun pada Minggu (8/4). Jika masih hidup, mendiang vokalis SHINee ini akan menginjak usia 28 tahun.

Ulang tahun Jonghyun turut diperingati oleh SHINee. Melalui akun Instagram resminya, SHINee mengunggah foto khusus untuk merayakan ulang tahun Jonghyun. Foto diambil dari salah satu konser solo Jonghyun SHINee.

Dalam foto tersebut, Jonghyun SHINee terlihat duduk di atas panggung. Jonghyun SHINee berpose imut dengan mengangkat tangan dan membentuk simbol peace. Matanya dipejamkan kemudian senyum mengembang di wajahnya.

Baca juga:

Hal ini yang Membuat Chef Aiko Memutuskan Untuk Menikah Dengan Saugi

Penghormatan Untuk Ray Wilkins Dari Mantan Kapten Chelsea

Pedangdut Ini Buktikan Kesuksesannya Setelah 15 Tahun Lalu Dikecam Roma Irama

Rahasia Dari Kota yang Warganya Tidak Ada yang Gemuk

Sementara latar belakang foto adalah kumpulan penggemar SHINee alias Shawol yang memadati lokasi konser. Mereka kompak mengacungkan lighstick. Warna pearl aqua khas Shawol pun bersinar dari lightstick mereka.

SHINEE hanya memberikan caption pendek pada foto Jonghyun tersebut. “#SHINee #JONGHYUN #19900408,” demikian tulisan yang tertera di akun instagram SHINee.

Peringatan ulang tahun Jonghyun SHINee langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka beramai-ramai memanjatkan doa sekaligus mengungkapkan kerinduan kepada mendiang vokalis bersuara tinggi ini.

Unggahan SHINee ddi ulang tahun Jonghyun. (Instagram)

 

“Selamat ulang tahun, kami semua merindukanmu,” kata seorang netizen. “Selamat ulang tahun, bagaimana kabarmu di sana? Saya berharap kamu selalu bahagia,” ujar salah satu netizen. “Happy birthday tenang di sana ya Oppa,” tambah netizen lain.

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada akhir Desember 2017. Vokalis utama SHINee ini bunuh diri di sebuah apartemen daerah Cheongdam, Seoul, Korea Selatan. Tubuhnya ditemukan di tengah asap dari briket batubara.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *