Beginilah Cara Polisi Mensiasati Lalu Lintas di Jakarta Pada Malam Takbiran

oleh

Iniberita.newsSetelah menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, umat muslin akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 2018 1 Syawal 1439 HPada malam sebelum lebaran biasa orang-orang akan melangsungkan takbiran untuk memperingati datang nya Idul Fitri 2018 ini.

Biasanya pada malam takbiran ini nanti lalu lintas pasti akan padat. Untuk itu polisi menyiapkan pengaturan lalu lintas untuk malam takbiran yang digelar Kamis (14/6/2018).

Baca juga:

Beberapa Tempat Bagus Untuk Nonton Bareng Piala Dunia 2018 (World Cup 2018)

Beberapa Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 yang Bisa Dicontoh Untuk Dibagikan Melalui Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia 2018 Rusia

Supaya Dianggap Layak Berada di Ducati, Petrucci Ingin Membuktikan Diri

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengaturan dilakukan untuk mencegah kepadatan lalu lintas terutama di sepanjang jalan-jalan protokol.

Berikut pengaturan lalu lintas yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira ke arah Lapangan Banteng, mengarah ke Pasar Baru, Jalan Gunung Sahari dan seterusnya atau Jalan Perwira ke arah Lapangan Banteng, Tugu Adipura, Veteran Raya menuju Harmoni, Jakarta Pusat.

2. Arus lalu lintas dari Veteran Raya yang akan mengarah ke Medan Merdeka Utara dan diluruskan ke Harmoni dan seterusnya.

3. Arus lalu lintas dari Hayam Wuruk yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Barat dibelokkan ke Jalan Juanda menuju Pasar Baru dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang akan mengarah ke Jalan Merdeka Barat dibelokkan ke Budi Kemuliaan menuju Jalan Abdul Muis ke arah Jalan Majapahit dan seterusnya atau dari Patung Kuda belok kanan ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan dan seterusnya.

Budiyanto melanjutkan, pengaturan lalu lintas di malam takbiran ini akan diterapkan secara situasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *