Begini Tanggapan Jedar Pasca Konflik Dengan Ruben Onsu

oleh

Begini Tanggapan Jedar Pasca Konflik Dengan Ruben Onsu

IniBerita.News – Kasus perseteruan antar sesama artis kembali terjadi. Kali ini, dua artis yang terlibat adalah sesama presenter, yaitu Jessica Iskandar dan Ruben Onsu. Keduanya diketahui sama-sama bekerja sebagai pembawa acara di Pesbukers ANTV. Perseteruan keduanya terjadi pada Rabu, 18 Oktober silam. Kala itu, wanita yang kerap disapa Jedar tersebut mendapat ejekan dari Ruben bahwa ia tidak wangi atau berbau apek. Janda dari satu orang anak tersebut tampak tidak terima dan menanggapinya secara pedas. Namun, ternyata ada penjelasan dari ibu El Barack Alexander itu atas kekesalannya pada Ruben. Seperti apa?

Perseteruan Jedar-Ruben Onsu Hanya Gara-gara Masalah Sepele Ini!

Acara Pesbukers yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta Indonesia sempat menarik perhatian saat dua hostnya berseteru. Diawali dari perkataan Ruben seputar bau badan Jedar yang apek, lalu Jedar tampak tidak terima. Namun, rupanya Jedar sendiri mengakui bahwa responnya atas candaan Ruben terlalu berlebihan. Saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, dalam acara Posh Grand Market Indonesia, mantan istri dari Ludwig itu mengutarakan alasan perseteruannya dengan Ruben. Rupanya, Jedar hanya merasa sensitif saja sampai ia memposting di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengakui bahwa hubungannya dengan Ruben akan kembali membaik seperti sedia kala. Dikatakan Jedar bahwa ia memang kadang-kadang suka sensitif seperti saat itu.

Namun, Jedar turut memberi penjelasan bahwa suami dari Sarwendah Tan itu belum juga meminta maaf padanya atas ejekan yang disampaikan tempo hari. Jedar menjelaskan bahwa di lokasi syuting memang mereka seringkali bercanda dan seharusnya tidak diambil serius. Akan tetapi ia tetap menunggu permohonan maaf dari Ruben pasca ejekan saat syuting tersebut. Jedar menambahkan bahwa apabila Ruben enggan untuk meminta maaf terlebih dahulu, maka ia bersedia meminta maaf pertama kali. Anggota kelompok sosialita Girl Squad itu memang diketahui sempat memposting di akun Instagramnya pasca ejekan Ruben di acara Pesbukers. Unggahan Jedar diberi caption bahwa menurutnya, seseorang tak pernah kehilangan teman, namun hanya mengetahui seperti apa sebenarnya teman yang selama ini ada di samping kita.

Baca Juga : Dikabarkan Menikah, Ternyata Dewi Perssik Tak Serumah dengan Manajernya

Walau tak secara gamblang menyebut untuk siapa postingan itu dibuat, namun banyak yang beranggapan kalau sahabat dari Nia Ramadhani ini merujuk pada ejekan Ruben kala memandu acara Pesbukers bersama-sama. Entah apa niat Jedar saat mengunggah foto di Instagramnya dengan caption demikian. Yang jelas, kini persahabatan mereka sepertinya akan kembali membaik pasca niat meminta maaf dari Jedar pada Ruben. Sementara Ruben sendiri belum memberikan komentar tentang perseteruan yang sempat terjadi antara dirinya dan Jedar ini.  Ayah satu orang anak itu tampak tidak ambil pusing akan pemberitaan seputar perseteruannya dengan Jedar ataupun postingan Instagram Jedar.

Bukan kali ini saja memang terjadi perseteruan antara sesama selebriti. Baik yang benar-benar berseteru hingga yang sengaja membuat drama agar diliput media, seringkali kita dengar ada berita seputar dua selebriti yang saling bertengkar bahkan hingga melakukan kekerasan fisik. Beberapa bahkan berujung ke meja hijau dan harus diselesaikan melalui pengadilan. Kisah perseteruan ini juga tentunya tak luput dari kamera wartawan serta pemberitaan media, bahkan hingga dibuat liputan eksklusifnya. Tidak heran apabila banyak selebritis yang sengaja membuat sensasi lewat perseteruan antar sesama selebritis agar mendapat sorotan media. Namun, tak sedikit perseteruan antar selebritis yang berakhir pada jalur damai, seperti Jedar dan Ruben.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *