Beberapa Orang Bawa Tumpukan Dokumen Keluar Dari Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dini Hari

oleh

Iniberita.newsPada Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 01.00 secara mengejutkan rumah dinas Wali Kota Blitar di Jl Sudanco Supriyadi kedatangan sejumlah orang dan orang-orang tersebut membawa dokumen dari dalam rumah dinas wali kota Blitar ini menuju ke mobil yang diparkir di depan rumah dinas wali kota.

Beberapa orang yang diduga penyidik KPK itu terlihat membawa tumpukan dokumen dari rumah dinas. Mereka langsung memasukkan kardus ke dalam mobil.

Ada dua mobil yang terparkir di halaman rumah dinas wali kota. Dari rumah dinas, dua mobil kembali itu menuju ke Mapolres Blitar Kota.

Baca juga:

Inilah ‘Dosa’ Pesbukers yang Membuat MUI Minta Acara Ini Dihentikan

Sebelum Dibunuh, Inilah Postingan Terakhir Rika di Media Sosial

Sempat Berbuka Puasa Bersama dan Sholat di Masjid, Istri Kaget Temukan Suaminya Tewas Mengenaskan Setelah Tarawih

Inilah Beberapa Gejala Kanker Hati yang Merenggut Nyawa Ayah Olla Ramlan

Begitu dua mobil keluar, dua anggota Satpol PP yang berjaga di rumah dinas menutup pintu gerbang.

Surya.co.id sempat tanya ke salah satu anggota Satpol PP apakah di dalam mobil ada Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar. Anggota Satpol PP itu menjawab singkat tidak ada sambil kembali menuju rumah dinas.

Sebelumnya, tiga mobil yang keluar dari Mapolres Blitar Kota ternyata menuju ke rumah dinas Wali Kota di Jl Sudanco Supriyadi. Tiga mobil itu tiba di rumah dinas wali kota, Kamis (7/6/2018), sekitar pukul 00.15 WIB.

Ketiga mobil langsung masuk ke halaman rumah dinas. Beberapa orang terlihat turun dari mobil langsung masuk ke rumah dinas.

Tidak terlihat jelas siapa saja yang masuk ke rumah dinas. Wartawan hanya diperbolehkan berada di luar pagar rumah dinas wali kota.

Satu polisi dengan senjata laras panjang terlihat berdiri tepat di pintu gerbang rumah dinas.

Sedangkan beberapa polisi lagi terlihat berdiri di samping mobil yang diparkir di depan rumah dinas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *