Beberapa Fakta Mengejutkan Soal Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Pernikahannya dengan Dipo Latief

oleh

Iniberita.news – Artis sexy sensasional Nikita Mirzani kembali membuat kejutan, kali ini Nikita Mirzani mengungkapkan fakta mengejutkan pengakuannya yang blak-blakan soal pernikahannya bersama Dipo Latif.

Saat ini dikabarkan bahwa rumah tangga Nikita dan Dipo Latief tengah bermasalah.

Hal ini terlihat dari foto-foto Dipo Latief yang kini sudah dihapus dari akun Instagram Nikita Mirzani.

Hanya ada beberapa yang masih terpasang, itu pun ketika dia dan Dipo bersama teman-temannya seperti bersama aktris Jepang Miyabi alias Maria Ozawa.

Sementara foto-foto mesranya sudah tak tampak di IG.

Kabar ini pun langsung ramai di sejumlah akun gosip.

Baca juga:

PA 212 Rekomendasikan Habib Rizieq Jadi Capres, PAN Tertarik Namun Tidak Yakin

Membangun Sekolah Dasar, Beginilah Cara Fans Yoona SNSD Merayakan Ultah Yoona

Stadion PTIK Jadi Tempat Bentrok Antara Persija vs Persib, Ini Alasannya

Beberapa Bahan Alami Ini Bisa Bantu Kamu Atasi Sakit Gigi Karena Gigi Berlubang

Apalagi, sebelumnya, presenter acara Pagi-Pagi Pasti Happy ini juga menulis kalimat tak terduga di insta storynya.

Kalimat ini ditujukan kepada lelaki pecandu narkoba yang sering berbohong dan tidak menghargai hidupnya.

Berikut tulisan Nikita:

“Ya Allah jauhkanlah saya dari laki-laki pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya.”

“99 % pecandu narkoba itu omongannya semua bohong. 1 % aja yang benarnya. Selalu mau benar padahal dia tau dia salah. Suka muter balikan fakta. Ah tapi ya sudahlah.”

Hingga berita diturunkan Nikita belum memberikan klarifikasi tentang tulisan dan hubungannya dengan Dipo Latief.

 

Sebelumnya, Nikita membeber sejumlah fakta di balik pernikahannya dengan Dipo Latief.

Ibu dua anak ini mengaku pernikahannya dengan pengusaha kaya Dipo Latief dilaksanakan pada 18 Februari 2018 lalu.

“Ya benar (menikah),” tegas Nikita Mirzani.

“Gua enggak bisa bohong, ditanya terus bulannya bulan Ramadan ha ha ha nanti ibadah gua jadi enggak ada pahalanya cuma nahan hawa nafsu doang sama laper,” ujarnya saat ditemui Grid.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Berikut fakta-fakta yang selama ini disembunyikan seputar pernikahan NikitaDipo Latief.

1. Dipo Latief Penyayang

Nikita Mirzani menambahkan jika sang suami, Dipo Latief, juga menyukai anak kecil.

Karena tidak sulit untuk Nikita untuk mendekatkan anak-anaknya dengan suami barunya.

Nikita Mirzani juga mengaku, bahwa dekat dengan kedua anaknya sebagai salah satu kriteria menjadi calon suaminya.

“Yang bisa gua terima dia (Dipo Latief) ya karena anak gua dekat sama dia.”

“Kalau dia enggak bisa dekat sama anak gua, pasti gua enggak akan dekat,” kata Nikita Mirzani.

2. Takut Dianggap Sensasi

Selama ini Nikita Mirzani memang terbilang tertutup terkait hubungannya dengan anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief.

Nikita beralasan, “Sebenarnya gua enggak ngumpetin sih. Maksud gua, gua males aja gitu jadi berita atau segala macam.”

Nikita Mirzani hanya mencoba menjaga kehidupan pribadinya agar tak terlalu disoroti.

Sebab, pemeran film Taman Lawang ini sadar dirinya selama ini dikenal sebagai artis sensasional.

Nikita khawatir imej tersebut dikaitkan dengan hubungannya dengan Dipo Latief.

“Gua jadi beritanya (simpang siur), karena gua udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya aja deh ha ha ha,” lanjut Nikita.

3. Anaknya Haus Figur Ayah

Menurut Nikita, kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra, sudah bisa menerima kehadiran Dipo Latief.

Pasalnya, kata Nikita, kedua anaknya itu sudah merindukan sosok ayah.

“Kalau anak-anak kan mereka memang sudah haus figur akan seorang ayah.”

“Ketika dia masuk di kehidupan gua, ya mereka welcome,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID.

4. Menyesal Undang Artis

Artis yang dikenal sejak mengikuti ajang Take Me Out ini mengungkapkan, pernikahan mereka dilangsungkan sederhana dan hanya mengundang kerabat dekat.

“Keluarga terdekat saja (yang diundang).”

“Kita kan nikah bukan yang pertama.”

“Dari yang mewah, megah, kayak yang temanya taman terbuka sudah, (pernikahan) ketiga ya sudah biasa saja,” ujar Nikita.

Namun dalam prosesi sakralnya, bukan hanya kerabat saja yang turut hadir mengucapkan selamat kepada artis berusia 32 tahun itu.

Ada juga beberapa selebriti yang datang, walau dikemudian hari Nikita Mirzani merasa menyesal sudah mengundangnya.

Pasalnya beberap artis yang diundang dan datang dimomen sakral antara Nikita dan Dipo, menceritakan kepada awak media.

“Ada (artis yang datang).”

“Tapi gua nyesel juga ngundang, hahaha, mereka pada ngomong,” lanjut Nikita Mirzani setengah bercanda.

5. Hindari Media

Nikita Mirzani mengaku tidak mau mengundang awak media untuk datang meliput karena takut katering yang disediakan tidak cukup.

“Kalau bawa awak media nanti katering-annya banyak banget hahahaha,” ujar Niki dengan canda.

“Enggak mungkin kan gua kasih nasi kotak, entar diomongin lagi, abis itu dikasih obat maag ha ha ha,” lanjut Niki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *