Baru Berpacaran Tiga Bulan, Ini Alasan Keluarga Paula Verhoeven Menerima Lamaran Baim Wong

oleh

Iniberita.newsSetelah sebelumnya diangkat sebagai presiden jomblo, Baim Wong yang terbilang baru berpacaran dengan Paula Verhoeven selama kurang lebih tiga bulan resmi melamar pacarnya yang baru ia pacari selama kurang lebih 3 bulan.

Proses lamaran Baim Wong terhadap Paula Verhoeven terjadi pada Sabtu, 21 Juli 2018 di Balemong Gallery and Resort, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Saat ini Paula Verhoeven sudah resmi menjadi tunangan Baim Wong.

Baca juga:

Gempa Hari Ini Berkekuatan 5,5 skala Richter Melanda Kota Padang

Kuat Seperti Superman Inilah Salah Satu Superhoro DC “Shazam”, Berikut Trailernya

Pengumuman UM Undip Jalur Ujian Mandiri Hari Ini Sudah Bisa DIlihat, Berikut Link nya

Bahaya Lontong yang Dibungkus Dengan Plastik, Bisa Akibatkan Kemandulan dan Kangker

Awal mulanya Baim Wong dan Paula Verhoeven saling mengenal berkat dicomblangi oleh Teuku Zackyu dan istrinya, Ilmira Usmanova. Perkenalan singkat antara Baim Wong dan Paula Verhoeven juga membuat ibunda Paula Verhoeven, Herlina Verhoeven masih tidak menyangka.

Pasalnya, baru bulan Maret lalu sang Ibunda mengetahui kedekatan putrinya dengan Baim Wong. Namun karena kebaikan Baim, sang Ibunda, lantas mempercayakan putrinya jatuh ke tangan artis papan atas itu.

“Iya masih kaget. Bahagia. Dan Baim orangnya sangat baik sekali dia,” ungkap Ibunda Paula.

Mewakili keluarga besar Paula Verhoeven, Ratna mengungkapkan bahwa meski Baim sempat dikenal memiliki banyak kekasih hati, namun keluarga sudah percaya padanya.

“Ya soal Baim punya banyak teman dekat wanita itu kan masa lalu ya. Saya lihat Baim orangnya baik, bertanggungjawab. Keluarga percaya sepenuhnya,” tutur Ratna, tante dari Paula.

Usai bertunangan, Paula dan Baim bersiap untuk menikah yang kabarnya akan digelar di Bali, akhir tahun ini. Baim Wong menambahkan, persiapan seperti tempat dan wedding organizer (WO) sudah terencanakan dengan baik.

“Persiapan tempat, WO sih sudah 80 persen. Cuma untuk tema masih kita pikirin lagi,” beber Baim Wong yang siap menikahi Paula Verhoeven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *