Ayahnya Tak Bisa Mendampingi Saat Menikah, Beginilah Perasaan Meghan Markle

oleh

Iniberita.news – Pesta pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris akan segera digelar, perayaan pernikahan ini akan resmi digelar pada 19 Mei 2018 nanti. Namun pesta pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry ini dipastikan akan terasa kurang lengkap bagi Meghan Markle.

Dikabarkan bahwa, Thomas Markle, ayahanda Meghan Markle, bakal absen pada pesta pernikahan itu.

Sebelumnya TMZ melaporkan, Rabu (16/5/2018) lalu, Thomas akan absen pada royal wedding karena harus menjalani operasi jantung.

Baca Juga:

Army Marah Soal Album dan Foto BTS ‘Love Yourself: Tear’ Bocor di Internet Sebelum Resmi Diliris

Baby Jovanca Ditahan di Rutan, namun Unggahannya Bikin Netizen Bingung

Setelah Menyusup ke Sarang ISIS, Wartawan Prancis Ini Tak Temukan Islam Disana

Inilah Penjelasan Soal Berbuka Puasa Langsung Memakan Nasi Bagus Apa Tidak

“Mereka akan mengoperasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan,” kata Thomas seperti dilansir TMZ.

Meghan pun membenarkan hal tersebut. Dilansir dari The Guardian, Jumat (18/5/2018), Bintang serial tv ‘Suits’ itu memberikan pernyataan pada sebuah tulis yang dirilis Istana Kensington, London, Inggris.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli kepada ayah saya dan berharap beliau mendapat ruang untuk fokus pada kesehatannya,” ucap Meghan yang akan menikah Sabtu (19/5/2018) esok.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberi doa dan dukungan. Ketahuilah saya dan Harry sangat mengingikan kehadiranmu di hari spesial kami pada Sabtu esok,” imbuhnya.

Markle dikabarkan merasa kecewa karena ayahnya mendapat tekanan hebat dari media, ketika banyak paparazzi mengikuti dan memfotonya saat di rumah sakit.

Wanita yang akan menjadi anggota royal family itu lebih khawatir kepada kesehatan ayahnya, dibandingkan memikirkan ketidakhadirannya pada pesta pernikahan.

Melalui konfirmasi Meghan, sudah dipastikan Thomas tidak akan hadir atau pun engiringi putrinya ke altar pernikahan.

Sementara itu, royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada Sabtu (19/5/2018) di Gereja St. George di kawasan Kastil Windsor, Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *