Awal Pertemuan Gusti Rosaline dengan Mantan Pejabat Partai yang Diduga Menganiayanya

oleh

IniBerita.News – Aktris sekaligus model Gusti Rosaline alias Oca mengungkap awal pertemuan dirinya dengan mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. Rupanya, Lapas Sukamiskin, Bandung menjadi saksi bisu percikan cinta Gusti Rosaline dengan sang politikus.

Hal tersebut diungkap kuasa hukum Gusti Rosaline saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

“Kenalnya ketika Mbak Oca waktu itu sebagai host diundang ke Sukamiskin. Karena pada saat itu Bang Patrice sedang menjadi tahanan di sana. Berlanjut mereka menikah,” ungkap Razman Arif Nasution tentang kliennya, Gusti Rosaline.

Ikatan Pacaran

Setelah bebas pada 2016 lalu, hubungan Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline semakin dekat. Keduanya lantas memutuskan untuk menjalin kasih dalam ikatan pacaran.

“Mereka sudah menikah lebih kurang satu tahun. Begitu Bang Rio keluar dari Sukamiskin, mereka membangun komunikasi, kemudian disepakati untuk menikah,” kata Razman Arif Nasution.

Dokumen Negara

Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline akhirnya mengikat janji dalam ikatan pernikahan. Sayang, perkawinan itu tak dicatat dalam dokumen negara.

“Jadi Mbak Oca ini adalah single parent, punya seorang putri. Dan kemudian berpacaran, kemudian mengikat janji dan melakukan pernikahan secara siri, dan itu sah secara agama, tapi enggak tercatat negara,” ungkap Razman Arif Nasution.

Perlakukan Kasar

Rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Keduanya sering bertengkar hingga Gusti Rosaline mengaku kerap menerima perlakuan kasar dari suaminya tersebut.

Hingga akhirnya, kesabaran Gusti Rosaline habis. Ia dan pihak kuasa hukum resmi melaporkan Patrice Rio Capella ke Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *