Avengers : Infinity Wars Akan Menjadi Film Terakhir Avengers

oleh

IniBerita.News – Semua yang berawal, pasti berakhir. Tak terkecuali dengan kelompok superhero dari Marvel ‘Avengers‘.

Iron Man, Captain America, dan para superhero anggota ‘Avengers’ lainnya akhirnya siap mengucapkan salam perpisahan di film keempat ‘Avengers‘ nanti.

Kepastian mengenai ‘pembubaran’ Avengers ini diperoleh melalui keterangan dari Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Avengers 4 akan menampilkan sesuatu yang belum pernah kalian saksikan dalam film superhero: sebuah akhir kisah (final). Akan ada dua masa yang terpisah. Semua hal sebelum kejadian di Avengers 4 dan kejadian setelahnya. Aku tahu mungkin ini tak seperti yang diharapkan oleh para penonton,” Ungkap Feige.

Hal ini seakan memberikan petunjuk atas rumor yang menyebutkan bahwa beberapa karakter akan tewas dalam film ketiga dan keempat sepertinya memang kemungkinan besar akan terwujud.

Keputusan untuk mengakhiri Avengers setelah film keempat memang didukung juga dengan fakta bahwa kontrak para pemeran utamanya seperti Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, and Chris Evans akan berakhir pada film tersebut.

Baca Juga : Ini Dia Kevin Harjono, Diaspora Indonesia Ahli Special Effect dan 3D
Dengan kebersamaan yang sudah hampir 10 tahun, rasanya memang tak mudah untuk bisa ‘mengikat’ mereka kembali untuk tetap melakoni peran mereka yang sama dalam film superhero Marvel berikutnya.

Berakhirnya ‘Avengers’ memang tak membuat Marvel kehilangan akal. Kevin Feige dikabarkan telah menyiapkan sekitar 20 film superhero lainnya yang akan memperkenalkan karakter-karakter dan cerita baru.

Avengers 4 yang judulnya masih dirahasiakan dijadwalkan akan tayang tanggal 3 Mei 2019. Sementara film ketiga ‘Avengers: Infinity War’ akan tayang tahun depan pada tanggal 4 Mei 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *