Artis Reza Bukan Tertangkap dan Mengaku Gunakan Sabu Untuk Menghilangkan Stress

oleh

Iniberita.news – Kabar mengejutkan terdengar dari dunia Entertainment, lagi-lagi seorang artis tanah air tertangkap karena menggunakan narkobah. Kali ini seorang artis dan juga presenter yang bernama Reza Bukan tertangkap karena menggunakan narkoba berjenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, penangkapan Reza Bukan bermula dari laporan warga yang menyebut Reza menyalahgunakan barang haram itu di rumahnya, di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat.

Sebelumnya Polisi memang sudah melakukan pengintaian. “Sudah kami ikuti kurang lebih selama seminggu,” ujar Erick, saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Reza dicokok kepolisian setelah pulang kerja dari satu stasiun televisi.

Baca juga:

Pertamina Merilis Harga BBM Terbaru Non-Subsidi 1 Juli 2018, Pertamax Naik

PPDB Jateng 2018 SMA atau SMK Resmi Dibuka Secara Online, Ini Info Lengkapnya

Brasil vs Meksiko: Meksiko Berpotensi Menyingkirkan Brasil di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Bermain Gemilang di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe Dapat Pujian Dari Legenda Sepak Bola

Setelah ditangkap lalu diintrogasi presenter dan artis Reza Bukan mengakui bahwa dirinya telah menggunakan narkoba sejak tahun 2014.

Hal terungkap dari pengakuannya kepada penyidik yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Yang bersangkutan menyampaikan di BAP bahwa sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (7/1/2018).

Erick mengungkapkan sabu tersebut digunakan Reza Bukan untuk membantunya tetap semangat dalam bekerja.

“Untuk menghilangan stres dan untuk membantu semangat dalam bekerja,” ungkap Erick.

Seperti diketahui, Reza Bukan ditangkap di rumahnya, Perumahan Casa Jardin, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Sabtu (30/6/2018) dini hari.

Polisi menemukan barang bukti 3 paket narkoba jenis sabu seberat 0.19 gram dan juga menemukan bong yang merupakan alat hisap sabu dan sedotan.

Atas perbuatannya, Reza Bukan dijerat Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dia terancam hukuman minimal 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *