Ariel Tatum Beri Jawaban Mengejutkan Saat Dikritik Gara-gara Merokok

oleh

Iniberita.news – Secara mengejutkan artis cantik Ariel Tatum secara blak-blakan menunjukkan dirinya saat sedang merokok di beberapa foto di Instagram pribadinya. Karena foto yang ditunjukkan oleh Ariel Tatum itu, sontak membuat warganet terkejut dan menuai pro dan kontra.

Pada kolom komentar foto itu pun dibanjiri setidaknya enam ribu tanggapan warganet. Salah satunya datang dari pemilik akun @ratnajayanitha.

Rusaklah segala citra dirimu, rusaklah anggunmu rusak elokmu sebagai wanita indonesia,” tulis @ratnajayanitha, lengkap dengan emotikon tersenyum.

Ariel Tatum tak lantas tinggal diam. Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu menulis jawaban menohok dengan penuh percaya diri.

Baca juga:

DreamWorks Animation Merilis Trailer Resmi untuk Film How to Train Your Dragon 3

Dikabarkan Lecehkan Via Vallen, Dinar Candy Juga Mengaku Pernah Dilecehkan Marko Simic

Host Bola Cantik, Sandra Olga Langsung Jadi Sorotan Setelah Beri Dukungan Kepada Via Vallen

Ternyata Kulit Gatal Bisa Indikasikan Beberapa Penyakit Berbahaya

Rusaklah selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang kencangnya mengejar suatu “keidealisan” yang tidak masuk akal,” tulis Ariel Tatum.

Mantan kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu seakan tak peduli dengan perkataan orang lain tentang kehidupannya. Melalui tulisan itu, Ariel Tatum juga menyindir warganet yang gemar berkomentar negatif.

Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hari manusia lainnya,” ungkap Ariel Tatum.

Cintai Diri Sendiri

Terakhir, Ariel Tatum mengajak para pengguna Instagram untuk tak takut menunjukkan jati diri di depan orang banyak. Ariel Tatum pun meminta para pengiktunya untuk mencintai diri sendiri.

Jangan pernah biarkan orang lain mengaturmu. Kau lah yang berhak mengatur dirimu sendiri. Cintai dirimu sendiri. Jagalah baik-baik dirimu sendiri. Tak ada yang lebih penting dari itu,” tulis Ariel Tatum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *