Anggota yang Menerima Laporan Lucinta Luna Akan di cek Oleh Polda Metro Jaya

oleh

Iniberita.newsBerita mengejutkan kembali terdengar dari Lucinta Luna, kali ini Lucinta Luna membuat kabar mengejutkan tentang laporan yang ia buat, pada laporan yang ia buat ┬ádi kolom jenis kelamin bertuliskan ‘Laki-laki/Perempuan’ di laporan Lucinta Luna tersebut.

Hal itu sontak membuat ramai dibahas dan menuai tanya. Meski tahu jenis kelamin Lucinta Luna berdasarkan paspor adalah laki-laki, polisi tetap menulis ‘Laki-laki/Perempuan’.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan ke anggota yang menerima laporan Lucinta Luna tersebut.

“Besok (Sabtu) saya cek yang terima laporan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (8/6/2018) malam.

Baca juga:

Puncak Arus Mudik Lebaran Diprediksi Hari Ini Oleh Jasa Marga

Tanggapan Lina Saat Anaknya Rizky Febian dan Adiknya Minta Sang Ibu Tidak Bercerai Dengan Sule

Kekasih Anthony Bourdain Sangat Terpukul dan Bersedih Setelah Mengetahui Bourdain Mati Bunuh Diri

Beginilah Cara Ampuh Bikin Nafas Tetap Segar dan Hilangkan Bau Mulut

Sebelumnya Argo menyatakan Lucinta tidak menyertakan KTP sebagai identitas diri saat membuat laporan. Lucinta Luna memilih menyertakan paspor.

“Nggak pakai KTP, pakai paspor laporannya. Paspor kan boleh sebagai identitas diri,” tutur Argo.

Dalam dokumen paspor yang diserahkan Lucinta, jelas tercantum jenis kelaminnya adalah laki-laki. Namun laporan kepolisian yang beredar, tertulis ‘laki-laki/perempuan’ di kolom jenis kelamin Lucinta.

“Tidak sempat bingung polisi. Ya udah kita terima sesuai identitas. Sesuai paspor, laki-laki,” sebut Argo.

Lucinta melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6) malam. Aduan Lucinta tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018.

Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *