Anggia-Ni Ketut & Hendra-Ahsan ke Babak 2, Inilah Hasil All England 2018

oleh

Iniberita.news – Pasangan ganda putri dan ganda putra Indonesia, Anggia Shitta Awanda-Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, lolos ke babak kedua turnamen All England 2018 di Arena Birmingham, Inggris pada Kamis (15/3/2018) dini hari.

Anggia/Ni Ketut sukses menghentikan perlawanan Chloe Birch/Jessica Pugh asal Inggris, dua set 22-20, 21-14, sekaligus mengikuti jejak Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang telah memastikan melaju ke 16 besar sehari sebelumnya.

Baca juga:

Reaksi Hotman Paris Saat Rafi Ahmad Sebut Nama Meriam Bellina dan Nama Artis Ini

Minum Secangkir Lemon Hangat Dipagi Hari Berikan Banyak Manfaat Untuk Tubuh

Di nomor ganda putri, satu wakil Indonesia telah tersisih yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang takluk di tangan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dua set, 21-11, 21-19.

Sementara Hendra/Ahsan menang mudah atas wakil Belanda, Jacco Arends/Ruben Jille, dua set 21-16, 21-11. Menurut laman BWF Tournament, laga ini berakhir dalam waktu 24 menit.

Kemenangan Hendra/Ahsan sekaligus menambah satu wakil Indonesia di babak kedua turnamen All England 2018 yang berhadiah satu juta dolar Amerika dari nomor ganda putra.

Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gidion/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengemas tiket ke babak 16 besar lebih dulu usai meraih hasil positif di babak pertama saat mengalahkan rekan senegara, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Baca juga:

Ayu Dewi Lip Sync Lagu India di Mobil, Gayanya Jadi Sorotan

Sudah Dinyatakan Meninggal, Wanita Dibali Ini Hidup Kembali dan Berlari Mencari Anaknya

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus angkat koper lebih awal usai tumbang di tangan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tiga set, 21-16, 16-21, 23-21.

Di babak kedua nanti Anggia/Ni Ketut akan menantang unggulan ke-5 turnamen, wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Sementara Hendra/Ahsan akan melawan Liao Min Chun/Su Ching Heng asal Taiwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *