Angelina Jolie Tengah Menikmati Proses Usia Lanjut

oleh

Iniberita.news Aktris sekaligus sutradara Angelina Jolie mengaku, menikmati proses penuaan yang dialaminya saat ini. Aktris 42 tahun itu menjelaskan, menantikan setiap tanda-tanda penuaan hadir dalam fisiknya.

“Aku becermin dan melihat diriku sangat serupa dengan ibuku. Semua itu memberikanku kehangatan,” ungkap ibu enam anak itu dalam sebuah wawancara dengan InStyle.

Bintang Tomb Raider itu menambahkan, “Aku melihat diriku menua dan aku mencintai semua itu. Kenapa? Karena itu berarti aku masih hidup. Aku hidup dan menua.”
“Aku bukannya suka dengan bintik-bintik hitam di wajahku. Tentu banyak kekurangan di sana. Tetapi yang kusuka adalah aku melihat keluargaku pada wajah tuaku. Itu adalah apa yang kulewati selama ini,” imbuhnya.

Meski menikmati proses penuaan yang terjadi, namun Jolie tak menampik melakukan perawatan kulit wajah secara berkala. Perawatan itu dilakukannya untuk menghilangkan bintik hitam yang muncul di wajah pasca-melahirkan.

Baca juga:

Wanita Cantik Ditemukan Tewas, Kondisi Baju Atas Terbuka dan Tangan Diikat

Perbuatan Asusila 2 Penumpang di Toilet Pesawat Yang Terciduk Oleh Pramugari

Dia menjelaskan, tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah lainnya, karena sibuk mengurus anak dan berbagai kegiatan sosialnya.

Seiring berjalannya waktu, mantan istri Brad Pitt tersebut mengaku banyak yang berubah darinya. Jolie tak lagi remaja tomboi yang kerap menyemir rambutnya dengan spidol. “Dulu, aku sedikit tomboi dan punk. Untuk bisa menyemir rambut dengan warna biru, aku harus menggunakan sharpie (spidol),” kenangnya.

Jolie juga mengaku, bukan perempuan yang suka berdandan ketika muda. Kini, setelah Zahara, putrinya menginjak usia 13 tahun, Angelina Jolie suka mendandani anaknya tersebut. “Aku membeli banyak (peralatan) make up, terutama untuk Z (Zahara). Ia sedang dalam fase di mana suka mencoba hal-hal baru,” katanya.

Jolie menambahkan, “Aku ingat, dia pernah membawa temannya dan bilang akan berdandan. Dia tanya apakah aku punya make up? Kuberi mereka alat make up yang kumiliki. Tapi, aku hanya memakai satu warna, yaitu merah.”

“Aku juga punya eyeliner dan mascara berwarna hitam. Aku memang membosankan. Apalagi warna kulitku berbeda dengan Zahara. Jadi sekarang aku punya beberapa cadangan alat make-up jika mereka ingin bermain,” pungkas bintang Mr and Mrs Smith itu.

Baca juga:

Beberapa Foto Maternity Shoot Seleb Cantik Ini Justru Banjir Kritik, Kenapa?

Beberapa Ciri-Ciri Air Minum Tercemar, Teliti Dulu Air Minum Yang Anda Konsumsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *