Aksi The Death Drop, Demian Tuai Kritikan dari Deddy Corbuzier

oleh

Aksi The Death Drop, Demian Tuai Kritikan dari Deddy Corbuzier

IniBerita.News – Sejak aksinya di SCTV Award 2017 pada Rabu malam lalu, nama ilusionis Demian Aditya gencar diperbincangkan. Selain nama Demian, nama Edison Wardhana juga seketika ikut viral. Pasalnya Edison dikabarkan menjadi korban dalam aksi sulap maut Demian yang dikenal dengan nama The Death Drop. Dalam aksi sulap tersebut, Demian akan dimasukkan ke dalam peti dengan posisi tubuh diikat dan dirantai dengan besi. Ia kemudian harus bisa meloloskan diri sebelum tali yang menggantung peti putus. Sedangkan di bawah peti terdaat beberapa besi tajam yang siap menghantam tubuh jika orang yang berada di dalam peti tidak berhasil meloloskan diri. Dalam aksi tersebut, ternyata stuntman yang menggantikan posisi Demian tersebut sedang tidak dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Ia ikut terjatuh dari dalam peti sebelum berhasil meloloskan diri.

Baca Juga : 7 Fakta Edison Wardhana, Stuntman Malang dalam Aksi Demian

Meski Demian muncul di tengah-tengah penonton, namun nasib nahas malah menimpa sang stuntman, Edison. Saat ini sang stuntman masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Akibat terjatuh dari peti, ia mengalami luka pada paru-paru serta patah tulang. Bahkan paru-paru sebelah kirinya harus dipotong karena terkena aakibat tulang rusuk yang patah. Edison yang merupakan mantan atlet basket tersebut terancam tidak bisa lagi bermain basket karena mengalami patah tulang pinggul dan patah tulang kaki. Meski sudah melewati masa kritis, namun kondisi Edison belum sepenuhnya stabil.

Belum Ada Klarifikasi dari Demian

Hingga saat ini belum ada klarifikasi prihal kejadian aksi The Death Drop baik dari pihak Demian mau pun dari pihak keluarga Edison. Aksi Demian tersebut menuai banyak kontroversi baik dari kalangan netizen hingga para pesulap Indonesia. Salah satu pesulap terkenal yang melayangkan kritikkannya terhadap aksi Demian pada malam puncak acara SCTV Award tersebut adalah Deddy Corbuzier. Sang mantan pesulap kawakan ini mulai angkat bicara prihal kejadian tersebut. Deddy mengatakan jika apa yang dilakukan Demian tersebut hanyalah sebuah “gimmick”, Deddy mengaku ia akan sangat marah dan bahkan akan membenci Demian. Namun jika itu benar hanyalah sebuah kecelakaan dan merupakan kejadian yang tidak disengaja. Ia berharap semoaga Edison sang asisten dapat diberi kesembuhan dan dapat segera pulih kembali. Deddy menambahkan jika kecelakaan yang dialami oleh asisten Demian tersebut dapat memperburuk citra sulap di Indonesia dikarenakan dapat memberikan trauma tersendiri.

Baca Juga : Pasangan Ketahuan Selingkuh? Begini Cara. Menyikapinya!

Deddy juga sempat melontarkan kata-kata sindiran terhadap aksi panggung Demian tersebut. Deddy mengungkapkan bahwa dari aksi tersebut, para penonton mengetahui bahwa aksi yang dilakukan Demian hanyalah trik belaka. Pasalnya, para penonton mengetahui bahwa yang ada di dalam peti adalah asisten bukan Demian. Lalu kenapa harus melakukan sulap lagi? Sambung Deddy. Jika para audience sudah mengetahui trik sulap, untuk apa para pesulap melakukan aksi tersebut lagi. Tentunya bukan menjadi hal yang wah lagi masyarakat jika sudah mengetahuiya. Hingga saat ini, masyarakat masih menunggu klarifikasi dari Demian dan istrinya Sarah Wijayanto terkait insiden mematikan tersebut.

Sang mantan pesulap Deddy Corbuzier pun mencoba untuk menelusuri kejadian tersebut dengan mencari potongan video aksi Demian tersebut di YouTube. Namun kabarnya, video aksi tersebut telah banyak dihapus dan sudah sangat sulit untuk ditemukan. Beberapa akun gosip di Instagram pun tak luput untuk mengunggah video tersebut. Namun belakangan video tersebut juga ikut dihapus. Deddy menambahkan, jika memang video itu dihapus, kemungkinanya adalah kejadian maut yang menimpa Edison itu benar adanya.

Simak berikut videonya di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *