Agensi Seolhyun AOA Bertindak Tegas Setelah Beredar Foto Editan Telanjang Seolhyun

oleh

Iniberita.news – Fans dihebohkan dengan beredarnya foto telanjang palsu Seolhyun AOA. Foto editan itu menempelkan kepala idol-aktris ini ke tubuh tanpa pakaian dan penyebarnya menyebut foto tersebut beredar karena HP Zico hilang.

Para penggemar tentunya masih ingat jika Zico merupakan mantan kekasih Seolhyun AOA. Meski begitu, netizen langsung menyadari kalau foto yang beredar itu palsu semata karena proporsi tubuh dan kepalanya tidak seimbang dan fans melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tidak sama.

Agensi pun kemudian angkat bicara, mereka memberikan statement jika sedang dalam proses mengurus masalah ini. FNC Entertainment juga tidak segan-segan akan mengambil jalur hukum untuk kasus tersebut.

Baca juga: Dari Gejala Ini Kematian Janin Dalam Kandungan Istri Opik Bisa Dideteksi

Agensi menegaskan akan menyelesaikan kasus foto editan telanjang Seolhyun AOA. © © FNC Entertainment
Agensi menegaskan akan menyelesaikan kasus foto editan telanjang Seolhyun AOA. © © FNC Entertainment

FNC Entertainment mengaku kalau mereka tidak hanya mencari pembuatnya tapi juga para penyebar. Para netizen yang juga menyebarkan kabar palsu juga harus siap terciduk untuk dilaporkan.

“Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong,” ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Surat Lamaran Kerja Tahun 1973 Steve Jobs Terjual Dengan Harga Rp. 2,3 M

Mereka pun berjanji untuk mencari pembuat foto editan sampai bertemu, “Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini.”

Semoga masalah ini segera selesai!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *