Adik Ahok: Perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio Sudah Berlangsung 7 Tahun

oleh

IniBerita.News – Fifi Lety Indra, kuasa hukum sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), membeberkan permasalahan dalam rumah tangga kakaknya, hingga melayangkan gugatan cerai.

Fifi membenarkan sosok ‘good friend’ Veronica Tan yang ada di dalam surat gugatan cerai Ahok, adalah seorang pria bernama Julianto Tio alias Ahwa.

“Intinya ada good friend yang namanya Julianto Tio yang terus menerus menganggu, dan akhirnya Pak Ahok merelakan saja,” kata Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

Ia menyadari, membeberkan hal ini sama saja membongkar aib kakak kandungnya sendiri. Namun,hal itu terpaksa ia lakukan, karena muncul berbagai macam spekulasi yang menyebabkan fitnah kepada Ahok terkait politik.

“Sebetulnya, seperti yang sudah kami jelaskan tadi di awal, bahwa ini adalah masalah keluarga. Bahwa sebenarnya tak enak kalau saya tak mau sampaikan apa pun ke publik, karena ini masalah pribadi ya,” ujarnya.

“Namun, saya terpaksa menjelaskan, karena ada berita di luar yang contohnya dari pihak Ahwa Julianto beredar di medsos, bahwa dia memang ‘good friend’, tetapi ini adalah politik tingkat dewanya Ahok,” sambung Fifi.

Baca Juga : Ahok Serahkan Bukti Dugaan Kesalahan Veronica Tan

Fifi tak habis pikir muncul dugaan seperti itu dari pihak Julianto. Padahal, kakak kandungnya sudah diterpa banyak masalah, salah satu contohnya adalah vonis dua tahun penjara, karena terjerat kasus penistaan agama.

“Malah ada fitnah kembali ke kita, padahal itu tak benar. Siapa yang tega mempolitisasi perceraian? Bahwa itu itu tidak benar. Bahwa dalam politik ini sudah lama dan lewat. Tuduhan seperti ini muncul, bahwa ada tuduhan soal harta dan segala macam,” papar Fifi.

Padahal, perselingkuhan antara Vero dan Julianto sudah terjadi, bahkan sebelum Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya jelaskan bahwa ini kejadian sudah berlangsung selama tujuh tahun,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *