Ada Tikus Berkeliaran, Ini Tanggapan BreadTalk Indonesia

oleh

IniBerita.News – Perusahaan roti ternama BreadTalk langsung memberikan tanggapan terkait beredarnya video dua tikus berkeliaran di salah satu gerainya di Yogyakarta. Desakan untuk melakukan klarifikasi pun diarahkan ke pihak manajemen BreadTalk Indonesia.

Menurut Public Relation BreadTalk Indonesia, Agnes Octa Priyanti, video ini diunggah oleh petugas loading pada pukul 11 malam di saat toko sudah tutup dan sudah dipastikan tidak ada produk di display.

“Kami juga telah menindaklanjuti hal ini dengan membersihkan seluruh alat yang digunakan untuk membuat roti, pemberian disinfektan dan menyimpan seluruh bahan baku dengan aman dan baik untuk menjaga kualitas produk,” kata Agnes lewat pesan singkat yang dikirimkan, Sabtu 3 Februari 2018.

Sebelumnya akun media sosial BreadTalk Indonesia juga ramai dengan banyaknya ‘serangan’ yang dilakukan netizen. Dan lewat akun media sosialnya yang diunggah akun @tanntee_rempong, BreadTalk Indonesia juga telah meminta maaf.

Dalam akun media sosial @tya_pramudiasari yang meminta klarifikasi, BreadTalk Indonesia juga telah meminta maaf atas peristiwa ini.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua customer tanpa terkecuali.”

Manajemen BreadTalk Indonesia juga berjanji akan melayani para konsumen dengan lebih baik dan berjanji peristiwa serupa tidak akan terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *