8 Kasus Penculikan Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi

oleh

8 Kasus Penculikan Paling Mengerikan yang Pernah Terjadi

IniBerita.News – Semua kasus kriminal memang menyeramkan, termasuk di antaranya adalah penculikan. Tidak terbayang di pikiran kita apabila disekap serta dikurung dalam suatu tempat tertutup. Tidak hanya dikurung, korban penculikan juga mengalami aneka kasus kekerasan lain. Kasus penculikan ini juga biasanya akan dilakukan oleh mereka yang mengalami gangguan mental sehingga terkesan tega melakukan aneka hal-hal keji. Berikut adalah 8 kasus penculikan mengerikan yang membuat merinding.

 

Kasus Penculikan Ini Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

 

  1. Collen Stan, 20 tahun

Kasus pertama adalah tentang seorang pria bernama Cameron Hooker yang menculik Collen Stan dengan bantuan sang istri. Mereka menculik dan melecehkan gadis berusia 20 tahun tersebut.  Selama diculik, Stan disiksa, disetrum hingga diperkosa. Pelaku menyekap Stan dalam kotak seukuran peti mati dan bahkan merantai Stan di dalamnya. Kejahatan ini membuat Cameron Hooker dipenjara 104 tahun.

  1. Shawn Hornbeck (11 tahun) dan Ben Ownby (13 tahun)

Shawn diculik Michael Devlin pada Oktober 2002. Selama diculik, anak laki-laki tersebut mendapat penyiksaan dan juga peleceahan. Pada 2007, pelaku menculik lagi seorang anak laki-laki bernama Ben. Ben juga mendapat tindakan pelecehan seksual hingga 4 kali dalam sehari. Keduanya akhirnya ditemukan saat seorang saksi melapor saat Michael tengah menjalankan aksi penculikannya.

 

  1. Fusako Sano, 9 tahun

Fusako diculik Noboyuki Sato, pria berumur 29 tahun yang memiliki gangguan mental. Selama sembilan tahun, Fusako disekap, diikat serta dipukul menggunakan benda tajam. Polisi akhirnya mengetahui keberadaan Fusako setelah seorang tetangga mencurigai tindak kekerasan Nobuyuki di rumahnya.

 

  1. Masego Kgomo, 10 tahun

Desember 2009, Masaego menghilang secara misterius dari rumahnya yang terletak di Afrika Selatan. Ia ternyata dibunuh dan organ-organ dalamnya dijual secara ilegal. Pelakunya, Brian Mangwale, akhirnya tertangkap dan dijatuhi hukuman seumur hidup.

 

  1. Sabine Dardenne (12 tahun) dan Laetita Delhez (14 tahun)

Sabine diculik seorang pemerkosa anak sekaligus pembunuh berantai Marx Dutroux. Laettia diculik pula oleh orang yang sama karena Sabine membutuhkan teman. Keduanya dirantai, dibiarkan kelaparan bahkan dilecehkan tiap hari. Butuh waktu setidaknya delapan tahun hingga sang pelaku tertangkap dan disidang demi mendapat hukuman.

 

  1. The Frog Boys, 9-13 tahun

Sekelompok anak laki-laki Korea Selatan dengan usia 9-13 tahun menghilang pada 1991. Saat itu, merkea tengah pergi mencari kodok yang berlokasi di Gunung Waryoung. Segala usaha pencarian tidak membuahkan hasil. 11 tahun berselang, tubuh anak-anak itu ditemukan dan dengan luka tembak pada otaknya. Hingga kini belum diketahui siapa pelaku kejahatan ini.

 

  1. Renee Hartevelt, 25 tahun

Issei Sagawa, seorang penulis asal Jepang, tega membunuh temannya sendiri, Renee Hartevelt. Gadis itu ditembak menggunakan senapan. Tak sampai di situ, Issei juga memakan daging tubuh Renee. Selama dua hari, Issei memakan dan menaruh bagian tubuh Renne dalam kulkas. Saat akan membuang mayat Renne ke danau, aksinya kepergok polisi. Issei dinyatakan mengidap gangguan mental lalu ditempatkan dalam institusi kelainan jiwa.

 

  1. Alessia dan Livia Schepp, 6 tahun

Alessia dan Livia Schepp adalah sepasang gadis kembar asal Swiss. Keduanya dikabarkan menghilang pada 2011. Mereka terakhir terlihat tengah bersama ayahnya sendiri. Beberapa hari berselang, jasad sang ayah ditemukan dekat stasiun dan diduga melakukan tindakan bunuh diri. Sementara baik Alessia maupun Livia sama-sama belum ditemukan hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *