4 Permainan Horor yang Dimainkan Tanpa Properti, Berani Coba?!

oleh

4 Permainan Horor yang Dimainkan Tanpa Properti, Berani Coba?!

IniBerita.News – Bagi Anda para pecinta horor dan memiliki hobi untuk mendapatkan pengalaman mistis, deretan permainan ini cocok bagi Anda. Saat menemukan tempat horor atau saat sedang ingin dan penasaran melihat hal-hal mistis, orang-orang biasanya akan memainkan permainan yang dapat mengundang datanganya arwah atau sosok yang dapat diajak untuk berkomunikasi. Banyak sekali permianan horor yang bisa dimainkan, baik dari permianan horor luar negeri maupun permianan horor yang berasal dari Indonesia. Salah satu permainan horor yang terkenal di Indonesia adalah Jaelangkung.Terkadang permianan horor ini membutuhkan beberapa benda sebagai properti untuk dapat memainkannya, seperti boneka kayu, kertas, pensil dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang tidak mau ribet dan langsung ingin memainkan permainan, permainan-permainan ini sangat cocok bagi Anda. Berikut deretan 5 permainan horor yang bisa dimainkan tanpa properti.

4 Permainan Horor yang Dimainkan Tanpa Properti

  1. Bloody Mary

“Sebut namaku tiga kali, maka aku akan datang”. Jika Anda benar-benar melakukan ini, maka kemungkinan besar yang akan mendatangi Anda adalah hantu Bloody Mary. Permainan ini merupakan salah satu permainan horor yang terkenal di dunia. Cara memainkan permainan ini cukup mudah dan tidak ribet karena tidak memerlukan properti apapun. Anda cukup masuk ke kamar mandi yang lampunya telah dimatikan. Nyalakan keran air kamar mandi, biarkan air mengalir. Berputarlah sebanyak 13 kali sambil menghadap cermin. Setelah itu sebutlah nama “Bloody Mary” sebanyak 3 kali. Maka Bloody Mary akan datang menghampiri Anda. Berdasarkan mitos yang beredar, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin. Namun tidak jarang ia hanya sekedar menampakkan diri. Seramnya lagi, Bloody Mary akan terus menghantui setiap orang yang memanggilnya.

  1. Lady in White

Berdasarkan mitos yang beredar, permainan Lady in White dapat memperlihatkan orang yang kita cintai namun mereka sudah meninggal, entah karena dibunuh, kecelakaan dang lain sebagainya. Cara memainkan permianan ini cukup sederhana. Bagi Anda yang ingi bertemu dengan orang yang Anda cintai tapi sudah meninggal, Anda cukup masuk ke dalam kamar mandi yang telah dimatikan lampunya. Berputarlah sebanyak 5 kali sambil mengucapkan “Lady in White”. Putar badan Anda ke arah yang berlawanan, kemudian sebutkan nama orang yang Anda cintai. Maka arwahnya akan muncul dan dapat berkomunikasi dengan Anda.

  1. Baby Blue

Permainan horor ini juga dilakukan di dalam kamar mandi. Anda cukup berdiri di depan cermin dengan posisi seperti menggendong anak kecil. Setelah itu, ucapkan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Jika Anda berhasil memanggil sang bayi, maka tangan Anda akan terasa berat dan semakin berat. Setelah itu, Anda akan harus melemparkan bayi tersebut ke dalam toilet dan segera siram secepat mungkin. Mitosnya, jika Anda tidak segera melempar bayi tersebut, maka akan muncul sosok perempuan yang akan meminta bayinya.

  1. Crossroads Divination

Dalam permianan ini, Anda hanya membutuhkan dua lata saja, masker dan sisir. Cara memainkan permainan asal Jepang ini adalah cukup dengan menggesekkan jari Anda ke sisir di persimpangan jalan yang sepi di tengah malam. Ucapkan “Tsuji-ura, tsuji ura, grant me a true response”. Tunggu sampai ada orang yang lewat, setelah itu pasang masker untuk menutupi wajah, lalu tanyakan apa yang ingin Anda tanyakan.

Apakah Anda berminat mencoba salah satu permianan ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *