4 Lokasi Wisata Ini Ternyata yang Digunakan Syuting Variety Show Korea!

oleh

4 Lokasi Wisata Ini Ternyata yang Digunakan Syuting Variety Show Korea!

IniBerita.News – Demam Korea di Indonesia sudah merajalela, mulai dari drama serial yang menguras emosi dan air mata, K-pop yang dihiasi wajah-wajah cantik dan ganteng bersuara emas, sampai dengan variety show yang menghibur dan mengocok perut. Nah, tahukah Kamu kalau Indonesia sudah sering lho dijadikan lokasi syuting untuk beberapa program variety show Korea Selatan ini.

Keindahan alam, keunikan budaya serta kekayaan kuliner di berbagai daerah di Indonesia ternyata sudah menarik perhatian beberapa program variety show Korea untuk menjadikannya sebagai lokasi syuting mereka. Inilah beberapa lokasi wisata yang ternyata dijadikan tempat syuting untuk variety show Korea:

  1. Taman Safari, Bogor

Penggemar setia variety show pasti sudah kenal dengan program ini. Konsep program yang variatif dengan bintang tamu artis-artis papan atas membuat Running Man terkenal seantero Asia bahkan dunia. Untuk merayakan episode ke-200, Running Man mengundang bintang tamu pemain sepak bola Park Ji Sung untuk melakukan berbagai misi di Taman Safari Indonesia, Bogor. Pada episode ini masing-masing member dan bintang tamu diharuskan berinteraksi dengan beragam hewan yang ada di lokasi wisata ini. Misinya pun unik-unik, seperti Ji Suk Jin yang harus bermain dengan orang utan, Haha yang harus berfoto bersama harimau sampai Kim Jong Kook pun harus memberanikan diri untuk menyisir rambut singa.

  1. Pantai Timang, Gunungkidul, Yogyakarta

Masih dari program variety show yang sama, yaitu Running Man, kali ini para member mengunjungi Pantai Timang di Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai ini memanjakan pengunjung dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Tetapi bukan Running Man namanya kalau tanpa adanya misi-misi seru dan menantang. Kali ini member yang gagal menyelesaikan misi sebelumnya harus menerima hukuman berupa duduk di kursi gantung yang ditarik melewati tali yang menghubungkan pantai timang dengan pulau karang di tengah laut. Ekspresi cemas dan ketakutan jelas terlihat dari wajah Lee Kwang Soo dan Jeon So Min ketika deburan ombak besar menemani perjalanan mereka menyeberang dengan kursi gantung. Akan tetapi semua ketakutan itu pun akhirnya berubah menjadi rasa kagum ketika melihat pemandangan laut yang indah.

  1. Pulau Komodo

Pulau yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur ini merupakan satu-satunya pulau yang merupakan habitat asli komodo. Di Pulau ini dilakukan syuting program Law Of The Jungle yang merupakan program yang beranggotakan artis-artis korea yang ditantang untuk tinggal di alam liar dan bertahan hidup dengan apa yang ada. Pada episode kali ini, Kim Byung Man dan kawan-kawan harus hidup di alam terbuka berdampingan dengan komodo. Melihat komodo memangsa hewan-hewan lain secara langsng membuat tim Law of The Jungle merasa ketakutan pada awalnya.

  1. Pulau Sikuai, Padang, Sumatera Barat

Masih dari program yang sama dengan sebelumnya, kali ini Law of The Jungle mengunjungi Pulai Sikuai untuk lokasi syuting mereka. Kali ini Kim Byung Man dan kawan-kawan akan merasakan hidup di pedalaman bersama masyarakat yang merupakan suku asli Mentawai. Di Pulau ini, selain bisa berinteraksi langung dengan masyarakat adat, para tim Law of The Jungle juga merasakan sensasi menyantap makanan khas suku mentawai serta menikmati segarnya berenang di Air Terjun Teroh-Teroh. Kesempatan ini tidak disia-siakan mereka untuk mencoba lompat dari atas air terjun.

Bagaimana? Udah nonton semua variety show Korea yang syuting di Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *