4 Kisah Haru Pertemuan Keluarga yang Terpisah Bertahun-tahun, Ada Artis Indonesia Loh!

oleh

4 Kisah Haru Pertemuan Keluarga yang Terpisah Bertahun-tahun, Ada Artis Indonesia Loh!

IniBerita.News – Waktu terus berputar tanpa henti dan bekerja tanpa sepengetahuan manusia. Waktu jugalah yang menjadi peran utama dipertemukan dan dipisahkannya dua insan. Karenanya, banyak orang yang meminta waktu berhenti kala kita baru merasakan betapa berartinya pertemuan kita dengan seseorang, sayangnya waktu enggan menunggu.

Kisah perpisahan dan pertemuan kembali di bawah ini tentu akan membuat Anda sadar, betapa waktu tidak bisa disia-siakan. Sebab, bertemu kembali dengan rekan, sahabat, dan keluarga yang sudah lama sekali tidak kita jumpai adalah hal yang paling dinantikan dan menjadi kebahagiaan tak terhingga. Berikut ini kisah mengharukan pertemuan anggota keluarga yang telah sekian lama tidak bertemu.

  1. Terpisah 15 tahun, kakak beradik bertemu saat ibadah haji

Kisah mengharukan datang dari tanah suci. Agresi Israel di Palestina membuat kakak beradik, Samir dan Bushra terpisah selama 15 tahun lamanya. Saat itu, Samir yang bermigrasi ke Australia tak pernah lagi bertemu dan berkomunikasi dengan adiknya, Bushra. Berita kedatangan jamaah haji Palestina, membuat Samir seperti mendapat petunjuk, bahwa ia akan bertemu adiknya. Ia segera menuju ke tenda Mina. Benar saja, ia melihat sang adik duduk diantara para jamaah. Seakan tak percaya, pelukan erat disertai air mata itu pun bercampur membuat semua orang turut merasakan suasana haru pertemuan keduanya.

  1. Pertemuan ibu dan anak, setelah 25 tahun diculik ayah kandungnya

Avril Grube tak pernah berhenti mencari anak yang diculik ayah kandungnya sendiri. Terakhir, ia melihat Gavin, sang anak, saat ayahnya meminta izin untuk membawanya pergi ke kebun binatang. Namun, Paros, sang ayah, justru menculiknya ke Budapest dan tak pernah mengembalikan Gavin ke pelukan Avril. Setelah 25 tahun berlalu tanpa berhenti mencari, kakak Gavin iseng mencari nama ‘Gavin Paros’ melalui Facebook. Tak disangka, pertemuan Avril dengan Gavin terwujud. Mereka pun lantas bertemu dan mengobrol, meski Gavin tak lagi fasih berbahasa Inggris.

  1. Pertemuan singkat dengan sang ayah setelah 43 tahun terpisah

Sejak kecil, Mary Garcia (41) tak pernah mendapatkan cinta dari kehadiran sang ayah, Jim. Jim adalah seorang tentara yang berpisah dengan ibu Mary saat Mary berusia 2 tahun. Suatu ketika Jim menderita sakit parah dan harus dirawat di rumah sakit. Jim telah menikah lagi dan memiliki cucu bernama Claire. Saat sakitnya, Jim tak pernah berhenti menceritakan tentang Mary pada Claire. Sampai pada suatu ketika Claire menghubungi Mary. Mary yang tinggal di Houston langsung terbang menempuh perjalanan 7400 km dengan jalur udara ke tempat ayahnya. Mary dan ayahnya akhirnya bertemu dan terus berpelukan erat, bercerita, serta menghabiskan waktu berdua. Pertemuan mengharukan itu disaksikan tenaga medis yang turut haru. Namun, kebahagiaan Mary terhenti, 2 hari setelahnya sang ayah meninggal.

  1. Pertemuan Abimana Aryasatya dengan ayahnya setelah 30 tahun terpisah

Abimana kecil kerap di bully teman-temannya karena tidak pernah didampingi sosok seorang ayah. Keinginannya untuk bertemu sang ayah membuatnya tak pernah berhenti mencari, sampai pada suatu ketika Abi dan istrinya memutuskan untuk berhanti mencari. Saat mendapatkan peran sebagai Bapak dalam film ‘Sabtu Bersama Bapak’, keinginannya untuk mencari sang ayah kembali muncul. Tak disangka, keisengan Inong, sang istri, mencari nama ayah Abi di Facebook mengantarkan Abi bertemu dengan sang ayah, di Durango, Mexico, setelah 30 tahun terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *