3 Restoran Paling Unik di Dunia, Mau Coba?

oleh

3 Restoran Paling Unik di Dunia, Mau Coba?

IniBerita.News – Jika Anda makan di restoran, pastinya akan menjadi hal yang menyenangkan jika dinikmati bersama dengan orang-orang tersayang dan teman dekat. Bahkan tidak jarang, sebagian orang akan mengabadikan momen saat ia sedang menikmati masakan yang lezat di tempat yang nyaman dan unik untuk di share di jejaring media sosial pribadi seperti Instagram, Facebook, Path dan sosial media lainnya. Setiap restoran tentunya memiliki keunikan tersendiri dan menawarkan berbagai hal yang unik untuk menarik perhatian para pelanggannya. Mulai dari diskon, promo buy 1 get 1, hingga hal-hal unik lainnya yang bahkan pelanggan hanya membayar masakan yang disediakan dengan hanya mengunggah foto di akun media sosialnya.  Jika biasanya saat setelah selesai makan kita membayar masakan yang disediakan restoran dengan uang, maka berbeda dengan restoran-restoran unik ini yang ada di dunia. Penasaran apa saja restoran paling unik di dunia. berikut adalah 3 restoran paling unik di dunia.

3 Restoran Paling Unik di Dunia

  1. Restorant Dans Le Noir yang menawarkan pelanggan makan dalam gelap

Sebuah restoran yang berada di Paris ini menawarkan hal yang unik yang bisa Anda coba jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda saat menikmati masakan restoran. Jika biasanya kita menikmati masakan di restoran di temani dengan lampu dan lilin yang menambah romantis suasana makan, maka berbeda dengan hal yang ditawarkan oleh restoran ini. Anda akan disuguhkan dengan masakan restoran dan menikmatinya dalam gelap. Konsep yang ditawarkan oleh restoran ini memang cukup ini.

Namun di balik konsep yang tidak biasa ini, terdapat tujuan yang untuk melatih indra Anda. Konsep makan dalam gelap bertujuan untuk memaksimalkan kinerja indera perasa Anda saat menikmati hidangan yang telah disediakan. Keunikan lainnya dari restoran ini adalah mereka mempekerjakan karyawan dengan gangguan penglihatan atau biasa disebut dengan tuna netra. Karyawan tersebut akan melayani Anda saat pertama kali tiba di Dans Le Noir. Anda tertarik untuk mencoba konsep makan dalam gelap?

  1. The Picture House restoran yang cukup membayar dengan foto

Restoran unik berikutnya adalah The Picture House. Restoran unik yang terletak di London ini memberikan penawaran yang tidak biasa untuk para pelanggannya. Jika Anda makan di restoran ini, maka Anda dapat membayar semua makanan yang Anda pesan cukup dengan foto. Ya, Anda cukup mengupload foto makanan yang Anda pesan ke jejaring media sosial pribadi Anda. Restoran unik ini juga memiliki misi untuk merubah persepsi orang terhadap frozen food atau makanan beku. Restoran ini akan menyajikan dua jenis makanan yang dapat Anda unggah fotonya di media sosial Twitter, Instagram, atau Facebook dengan menggunakan hastag #BrdEyeInspirations.

Menurut Margaret Jobling yang merupakan manajer dari Birds Eye mengungkapkan bahwa mengunggah foto makanan di media sosial membuat orang dapat membagikan ceritanya mengenai makanan yang ia makan.

  1. Ziferblat kafe yang bayarannya dihitung per menit

Salah satu kafe di Inggris ini menawarkan konsep yang sangat unik dan menarik. Jika Anda berkunjung ke kafe ini, Anda dapat menikmati semua makanan secara gratis. Namun satu hal yang perlu Anda bayar, yaitu waktu. Anda akan membayar waktu di dalam kafe ini dihitung dari menit pertama Anda datang. Setiap menitnya, Anda akan dikenai tarrif 5 pence atau sekitar seribu rupiah. Tujuan dari penawaran unik yang diberikan restoran ini adalah membuktikan bahwa makanan enak tidak harus mahal.

Tertarik untuk mencoba salah satu restoran tersebut?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *